SINAI (Arrahmah.com) – Mujahidin Anshar Baitil Maqdis merilis video serangan syahid terhadap markas dinas intelijen Sinai selatan. Video ini diberi judul “Perang Pembalasan Terhadap (Pembantaian) Kaum Muslimin Mesir seri 2: Menyerang Markas Dinas Intelijen Sinai Selatan”.

Video ini yang berdurasi hampir 15 menit ini memperlihatkan kebiadaban junta militer Mesir yang membantai ribuan kaum muslimin yang tak berdosa, hanya karena mereka menuntut penerapan syari’at Islam dan menolak kudeta militer.

Video ini juga memperlihatkan kedekatan Jendral Abdel Fattah As-Sisi dan petinggi militer Mesir dengan “Israel.”

TV Israel melakukan wawancara dengan Ehud Barak. Dalam wawancara itu Ehud Barak menegaskan bahwa “Israel” dan dunia internasional harus mendukung pemerintahan As-Sisi, Al-Baradei, kelompok liberalis dan lain-lainnya yang saat ini berkuasa di Mesir.

Video ini juga menampilkan fatwa ulama al-Azhar dan pakar hadits Mesir, Syaikh Ahmad Syakir rahimahullah tentang kemurtadan seorang muslim yang membantu kaum kafir Inggris, Perancis dan lainnya dalam memerangi kaum muslimin.

Syaikh Ahmad Syakir menyeru kaum muslimin untuk berjihad melawan penjajah salibis Barat dan antek-anteknya.

Selain itu video ini juga menampilkan pesan audio Syaikh Aiman Az-Zawahiri yang mengungkapkan konspirasi musuh-musuh Islam terhadap kaum muslimin Mesir. Juga pesan audio Syaikh Abu Bakar al-Baghdadi yang menyeru kaum muslimin mesir untuk berjihad melawan rezim As-Sisi.

Kemudian, video ini memperlihatkan secara detail proses pembuatan bom, latihan dan persiapan Al-akh Abu Hajir Muhammad Hamdan As-Sawarikah sebelum melakukan serangan bom syahid. Dalam wasiat terakhirnya, Abu Hajir menegaskan ia melakukan serangan bom syahid tersebut semata-mata untuk memperjuangkan dien Allah dan membela mujahidin serta kaum muslimin yang dibantai oleh thaghut Mesir, rahimahullah yaa Abu Hajir.

(siraaj/arrahmah.com)

Share: Facebook | Twitter

Topik: , , , ,

loading...