ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam atau Islamic State of Iraq and the Sham (ISIS) telah merilis video Rasail Min Ardhil Malahim seri ke-13 pada Jum’at (6/12/2013) lalu.

Dalam video ini, Mujahidin ISIS di Aleppo menyampaikan dukungan mereka kepada mujahidin di Semenanjung Sinai. “Kami dan kalian adalah satu … kita bekerjasama untuk menegakkan agama Allah,” kata salah seorang dari tiga mujahidin ISIS yang muncul dalam video berdurasi 17 menit 45 detik tersebut.

Dia menyerukan kepada “saudara-saudara mujahidin di Sinai” untuk bersabar dan memahami bahwa “Allah tidak akan membedakan batas antara kami dan kalian, dan tidak akan membedakan setiap negara.”

Lebih lanjut dia juga menegaskan, “Jihad adalah cara untuk menegakkan agama Allah.”

“Saudara-saudara kami bersama dengan kalian … dengan apa pun kami dapat mendukung kalian, [maka] kami akan bekerja sama dengan kalian untuk menegakkan agama Allah,” ujarnya.

Mujahid ISIS tersebut kemudian melanjutkan pernyataannya teruntuk Kaum Muslimin di Mesir yang “meninggalkan jihad di mana pun, bahkan di negeri kalian.” “Ketika [kelak] kalian berdiri di hadapan Allah, Maha Suci dan Maha Tinggi Dia, apa yang akan kalian katakan?” tanyanya.

Sementara berkenaan dengan tentara yang menjadi pasukan boneka pemerintahan diktator Mesir, dia bertanya berapa lama mereka akan terus menjadi “alat di tangan-tangan para tiran”.

Dia pun menyeru dan menegaskan bahwa para anggota tentara Mesir harus membaca Al-Qur’an “untuk mempelajari bahwa tidak ada alasan bagi kalian untuk membunuh Kaum Muslimin, tidak ada alasan bagi kalian untuk mematuhi tiran-tiran itu.”

Selain berisi dukungan dan seruan, video ini juga menunjukkan aksi Mujahidin ISIS dalam melancarkan serangan terhadap musuh di provinsi Anbar Irak.

“Selama jiwa kami masih berada dalam raga kami, kami tidak akan berhenti atau bosan memerangi kalian [kaum murtad dan syi’ah],” tegas seorang mujahid dalam video tersebut. (banan/arrahmah.com)

Share: Facebook | Twitter

Topik: , , ,

loading...